by

Publikasi Kinerja Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Bogor Triwulan Kedua 2021

Pada hari Selasa tanggal 29 Juni 2021, telah dilaksanakan launching Kegiatan Samisade Desa Tegal Kecamatan Kemang, kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasie Ekbang Kecamatan Kemang, Kepala Desa Tegal beserta jajaran serta UPT Jalan & Jembatan Wilayah Parung.

Pembangunan jalan desa melalui Kampung Tegal, Kampung Bojong Sompok serta  Kampung Nagrog  Desa Tegal sepanjang 2.300 meter dengan lebar 3 meter dan ketebalan 0.10 meter. Diharapkan dengan dilaksanakannya pembangunan jalan desa ini selain meningkatkan kualitas jalan desa juga dapat memberikan efek positif bagi masyarakat sekitar berupa peningkatan pertumbuhan perekonomian.

Hari ini, Kamis Tanggal. 01 Juli 2021, kami melaksanakan Monev SAMISADE Tahap 1 (40%) ke Desa Ciasmara dengan Agenda Kegiatan :

  1. Perbaikan Jalan Desa;
  2. Pemerataan Jalan Desa (jalan baru)
  3. Pembangunan TPT Jalan Desa
  4. Pembangunan DPT Jalan Desa
  5. Pembangunan Gorong-gorong
  6. Pembangunan Jembatan

Sumber Anggaran SAMISADE TAHAP 1 (40%)

Pada Kamis, 8 Juli 2021 telah dilaksanakan launching Kegiatan Pengerasan Jalan dan Pembangunan TPT yang berlokasi di Kampung. Bangkongreang RT 03 RW 08 Desa Pabuaran, Kecamatan Kemang. Kegiatan ini dihadiri oleh Kasi Ekbang Kecamatan Kemang, perwakilan UPT Jalan & Jembatan, Unsur Polsek, Unsur Koranmil, Kepala Desa beserta jajaran pemerintahan Desa Pabuaran serta tokoh agama dan tokoh masyarakat sekitar.

Terlaksananya kegiatan merupakan bagian dari Program Bantuan Keuangan Infrastruktur Desa atau yang kita kenal dengan Program SAMISADE, dengan rincian kegiatan pengerasan jalan sepanjang 800 meter dengan lebar 3,20 meter serta ketebalan jalan 0,12 meter, serta pembangunan TPT dikedua sisi sepanjang 982,80 meter, lebar 1 meter dengan ketebalan 0,4 meter

Comment

News Feed