by

Wawancara Eksklusif Seputar SOHO Puncak Dieng Malang Bersama Henny Trisnowati

Bogor Daily – Menjadi yang terdepan dalam pengembangan kawasan pemukiman atau perumahan berkonsep Small Office Home Office atau biasa disebut SOHO membuat manajemen pengembang dari Medina Residence Group terus mempersiapkan dengan baik sesi kegiatan Launching SOHO Puncak Dieng Malang yang rencananya akan dilakukan pada Bulan Oktober ini.

SOHO Puncak Dieng Malang merupakan perumahan berkonsep SOHO pertama yang ada di Malang, Jawa Timur. Dengan segala macam keunggulannya, SOHO Puncak Dieng Malang siap meramaikan bursa Project Property terkemuka di Jawa Timur, bahkan di Indonesia.

Seperti apa sih SOHO Puncak Dieng Malang tersebut, yuk simak bersama sesi wawancara eksklusif bersama Henny Trisnowati, Marketing Manager Medina Residence Group, pengembang SOHO Puncak Dieng Malang berikut ini :

1. Mengapa dinamakan SOHO Puncak Dieng?
Jawaban :
√ Karena berada di dalam perumahan Puncak Dieng dan juga agar masyarakat langsung mengenal lokasinya yang prestisius dan ikonik tersebut.

2. Menurut anda, apa kelebihan dari konsep Small Office Home Office atau SOHO yang dikembangkan pada Project SOHO Puncak Dieng Malang tersebut ?
Jawaban :
√ SOHO yang ada umumnya berbentuk vertical building atau apartment, yang dikondisi pandemi ini cukup dihindari, karena lalu lalang melalui lift yang sempit membuat orang menjadi was-was. Nah kehadiran SOHO Puncak Dieng yang merupakan landed building dengan 2 akses bisnis dan private yang berbeda adalah solusi berbisnis diera pandemi ini.

3. Mengapa masyarakat wajib memiliki unit di Perumahan SOHO Puncak Dieng Malang ?
Jawaban :
√ SOHO Puncak Dieng adalah paket komplit yang merupakan destinasi ideal dalam berbisnis dan tetap hidup sehat serta nyaman bersama keluarga. Sesuai dengan jargon kami yaitu New Normal, New Success with SOHO Puncak Dieng.

4. Sebutkan keunggulan dari SOHO Puncak Dieng Malang ?
Jawaban :
√ SOHO Puncak Dieng memiliki 2 akses yang berbeda, arah utara sebagai akses bisnis langsung berhadapan dengan jalan raya Puncak Dieng, memudahkan mobilisasi klien bisnis dan staf kantor. Sedangkan arah selatan sebagai akses hunian atau private, memiliki jalan tersendiri, tentu berbeda dengan konsep apartment. Hal ini membuat nyaman jalannya bisnis dan penghuni juga. Belum lagi ditambah sejuk dan indahnya view Gunung Kawi, Gunung Arjuno dan Gunung Semeru. Akses ? Ideal deh. Dekat ke jalan Ijen yang merupakan pusat bisnis, dekat dengan alun-alun kota, deket banget dengan kampus 2 Brawijaya, UNMer, waah banyak banget deh kelebihannya.

5. Mengapa memilih Kota Malang untuk Project berkonsep SOHO ini ?
Jawaban :
√ Kota Malang merupakan salah satu kota yang pertumbuhan ekonominya berkembang pesat, belum lagi dengan rencana Bandara Abdul Rahman Saleh yang akan menjadi Bandara internasional, terus ada tol yang menghubungkan Surabaya dengan Malang, ditambah lagi pertumbuhan properti di Malang sangat baik dibanding kota-kota lain. Malang juga destinasi wisata favorit lho, karena udaranya yang sejuk dan masih banyak yang lainnya.

6. Ada Berapa unit dan type serta desain apa yang anda tawarkan kepada masyarakat di SOHO Puncak Dieng Malang ?
Jawaban :
√ Kita hanya buat satu tipe, yang membedakan adalah ukuran luas tanah dan bangunan, dan bisa request kolam renang juga rooftop. Keren khan. Desain dengan konsep split level yang keren abis. Milenial banget deh.

7. Bila berbicara tentang harga, berapa harga beli untuk unit di SOHO Puncak Dieng Malang ini ?
Jawaban :
√ Sangat, sangat murah dibandingkan dengan kelas premium lainnya. Bayangkan anda mendapatkan kantor yang techy , elegan dan prestisius, plus rumah dengan 3 kamar tidur lengkap dengan fasilitas premium lainnya hanya seharga 2 M aja.
Coba kalau anda beli rumah seperti itu dengan kantor terpisah, berapa M yang harus dikeluarkan.

8. Ada kemudahan dalam proses pembelian, apa sih kemudahannya tersebut ?
Jawaban :
√ Karena kita tidak pakai Bank urusannya jadi gak ribet, walau kita tetap ada verifikasi. Sertifikat SHM lho. Kita sediakan juga 3 skema pembayaran cash, cash bertahap dan kredit 4 tahun.

9. Harapan apa yang anda miliki untuk Project SOHO Puncak Dieng Malang ini ?
Jawaban :
√ Hehehe, sesuai dengan tagline kami. New Normal, New Success with SOHO Puncak Dieng.

Tetap hidup sehat, beraktifitas, sukses dengan kehidupan normal baru. SOHO Inilah jawabannya !!

(Red-BDN).

Comment

News Feed