by

Turnamen Members GOR Tirta Karya:3 Tim Unggulan Angkat Koper Lebih Awal.

BOGOR DAILY- Dua pekan sudah turnamen bulu tangkis members GOR Tirta Karya Bergulir. Sudah tiga tim unggulan angkat koper. Ketiga tim tersebut adalah Merak, Garuda dan Kenari.

Sebelumnya, ketiga tim digadangbakal keluar sebagai juara, lantaran pemainnya yang didominasi para veteran unggulan. Sebut saja, Ryan, Ali Gusti, Egi Kennedy, Yeyen, Agus, Andri, Iwan Giok, Lee Chong Fung.

Namun, kenyataan berkata lain. Kekalahan tim Garuda 3/2 oleh Tim Gelatik yang dikomandoi Ilham Benjo dan Yusi Toviana jadi kabar mengejutkan.

Ketua Panitia sekaligus Owner GorbTirta Karya Ahmad Haerulloh mengatakan, dalam pertandingan ini semua tim punya peluang sama. “Inilah menariknya pertandingan beregu dengan 5 partai ganda. Semua tim berpeluang menang jika piawai meracik pasangan dan menerapkan strategi,”ujar Ahmad.

Wahyudin/Emam Sulaeman pasangan Tim Phonik.

Dia sendiri mengaku sejak awal menjagokan tim Garuda. Namun, terpaksa jagoannya kalah. “Saya sejak awal memang menjagokan tim Garuda, tapi sungguh tragis langsung angkat koper lebih awal,” ujar Bos Hae sapaan akrabnya.

Sementara Ilham Benjo, pemaian tim Gelatik mengungkapkan, saat pengocokan tim dirinya sempat pesimis bisa lolos ke putaran semifinal. Ketika satu grup dengan tim Garuda yang diperkuat Ryan, Giok, Agus dan Lee Chong Fung. Untung nya pada pertandingan awal mereka kalah di luar dugaan oleh Tim Rajawali yang dianggap underdog. Sehingga mungkin mengalami beban mental ketika melakoni laga kedua melawan tim Gelatik.

“Sekarang kami tinggal fokus utk melangkah ke semifinal karena harus menjalani satu pertandingan lagi. Kami harus tetap mewaspadai strategi tim Rajawali yang tidak bisa dianggap enteng,” pungkas Benjo, sambil menolak membocorkan strategi apa yang bakal diterapkan pada pertandingan kedua minggu mendatang?

Sekadar diketahui, turnamen Members GOR Tirta Karya rutin diadakan setiap bulan oktober. Dengan diikuti sebanyak 12 tim. Terbagi dalam 4 grup , di mana setiap grup hanya akan diambil juara grup yang akan lolos ke babak semifinal. Pertandingan dilaksanakan setiap akhir pekan .

Saat ini tersisa 4 tim unggulan yang diprediksi bakal bertemu di semifinal. Phonik, Elang, Gelatik dan Kakatua yang bakal melakoni laga minggu mendatang.(Gib)

Comment

News Feed