by

Siap Launching di Oktober ini, Puncak Dieng SOHO Malang Menarik Perhatian

Bogor Daily – Nah, yang terbaru dalam pengembangan konsep Small Office Home Office atau SOHO terus dijalankan dan direalisasikan oleh pengembang Property Syariah terpercaya Medina Residence Group.

Dengan berbekal sukses dibelasan Project yang tersebar di Jawa Timur dan Jawa Barat, membuat tim Medina Residence Group pede dalam rangkaian persiapan launching Project Puncak Dieng SOHO yang berada di Malang, Jawa Timur tersebut.

“Puncak Dieng SOHO Malang ini adalah Perumahan berkonsep SOHO pertama dengan pembayaran tanpa bank, tanpa ribet yang memudahkan anda bertransaksi. Kami menjaga komitmen dan kepercayaan para calon pembeli dengan menguatkan konsep dan realisasi.” Jelas Henny Trisnowati, Manager Marketing Medina Residence Group.

 

Dengan masih terus berlanjutnya masa Pandemi Covid-19 yang berlarut larut, menjadikan bekerja di rumah atau WFH beralih dari keterpaksaan menjadi kebiasaan kehidupan baru atau yang lebih dikenal dengan ‘New Normal’.

Kemajuan dibidang teknologi informasi dan internet pun sangat mendukung hal tersebut. Bekerja di rumah dengan jam kerja yang lebih fleksibel, suasana santai dekat dengan keluarga inilah yang melahirkan konsep “SOHO atau Small Office Home Office” yang mengakomodir kebutuhan tersebut.

“Puncak Dieng SOHO Malang ini berada di tempat yang sudah ramai, diapit oleh beberapa perumahan elit dan terkemuka di Malang.” Papar Henny.

Puncak Dieng SOHO Malang memiliki bangunan hybrid dengan fungsi office sekaligus hunian, berada kawasan prestisius diselimuti indah dan sejuknya pemandangan Gunung Kawi, Gunung Arjuno dan Gunung Semeru, dilengkapi pula dengan berbagai akses premium ke pusat pemerintahan, pusat bisnis dan pendidikan, menjadikannya destinasi bisnis ideal.

Berada didalam cluster super premium, perumahan Puncak Dieng SOHO Malang, sarat dengan potensi dan market bisnis, ditambah dengan berbagai akses premium lainnya.

“Tunggu Informasi Lengkapnya untuk Puncak Dieng SOHO Malang ini, In Syaa Allah kita Launching pada Oktober 2020 ini. Mohon doa dari semuanya ya, agar berjalan baik dan lancar. Amiin.” Tutup Henny dengan penuh semangat.

(Red-BDN).

Comment

News Feed