by

Pemdes LeuweungKolot Giat Jum’at Bersih

BOGOR DAILY- Maraknya sampah liar di lingkungan Desa Leweungkolot Kecamatan Cibungbulang, membuat jajaran desa mengelar gotong royong. Giat jumat bersih bersih alias jumsih ini ini dilakukan bersama  tokoh masyarakat. Salah satunya dengan  membersihkan sampah-sampah yang bertebaran di lingkungan.

“Dari kerjasama antara pemeritahan desa dan warga saat ini begitu antusias dalam melaksanakan kegiatan bersih-bersih lingkungan setiap rt(16/10/20). Tidak sedikit dari warga yang mengucapkan baru saat ini ada yang menggerakan warga untuk menjaga kebersihan di lingkungan dengan kekompakan antara warga dan pemerintahan desa.

Suwardi selaku Kepala Desa Leuweungkolot mengatakan kegiatan ini semata-mata untuk menumbuhkan kembali rasa gotong royong dan kepedulian terhadap lingkungan.

“Memang agak berat di zaman sekarang untuk menumbuhkan kembali rasa gotong royong di warga tapi dengat tekad kebrrsamaan kita ingin membangun desa lebih baik dengan menjaga kebersihan dengan begitu warga lebih nyaman menjaga kesehatannya,ucapnya (gib)

Comment

News Feed