by

Hanya 22 Unit, Puncak Dieng Adalah Property Berkonsep SOHO Pertama di Malang

Bogor Daily – Memiliki hunian ataupun investasi rumah dan lahan adalah sebuah kepatutan yang wajib dilakukan demi menjaga stabilitas keuangan anda di-era pandemi saat ini. Dengan bangga Medina Residence Group, Developer Property Syariah yang sudah melahirkan belasan Project yang aman dan nyaman di Jawa Timur dan Jawa Barat kembali memberikan penawaran terbaiknya dengan New Project Puncak Dieng SOHO yang berada di Malang, Jawa Timur.

Dengan balutan desain keren berkonsep Small Office Home Office atau SOHO tersebut akan menjadi alternatif utama pilihan anda dalam memilih investasi di dunia Property, apalagi dengan penerapan skema tanpa pembiayaan bank atau tanpa riba, tentu akan membuat lebih berkah dalam proses jual belinya, baik berkah kepada konsumen maupun berkah kepada Developernya.

“Soon, kami ada rumah berkonsep SOHO tadi, jumlah total akan ada 22 unit di Project Puncak Dieng SOHO Malang ini.” Papar Henny Trisnowaty, Manager Marketing Medina Residence Group.

Henny menjelaskan kembali, Puncak Dieng SOHO Malang ini ciamik banget, dikelilingi oleh beberapa perumahan kawasan premium membuat nilai jual atau capital gain unit di Puncak Dieng SOHO Malang ini akan terus bertumbuh naik dari waktu ke waktu.

Puncak Dieng SOHO ini adalah juga Property berkonsep SOHO pertama yang ada di Malang, Jawa Timur. Menjadi pioneer dalam pengembangan konsep SOHO, pengembang Medina Residence Group sangat menjaga trusty atau kepercayaan dari masyarakat luas, mulai dari menjaga proses jual belinya yang tanpa bank, tanpa sita, tanpa denda dan tanpa akad bermasalah.

“Untuk struktur kontruksi bangunan pun kami sangat menjaganya, karena memang Owner kami adalah pasangan Arsitek yang cukup dikenal di Malang. Hal tersebut adalah komitmen kami.” Ungkap Henny.

Desain yang lebih humanity, Puncak Dieng SOHO memiliki dua akses yaitu akses area publik sebagai akses bisnis dan akses area hunian atau komplek sebagai akses private. Aktifitas bisnis berjalan dan kehidupan sosial juga bertetangga tetap terjaga.

“Lokasi kami ini dapat diakses melalui kawasan elit Tidar dan kawasan eksklusif Dieng yang ramai dengan perumahan berkelas lainnya, hanya hitungan menit ke Jalan Ijen, Mall Dieng, UB kampus 2, Unimer dan Al Hamra International Boarding School menjadikan Puncak Dieng SOHO ideal sebagai kantor maupun sebagai hunian.” Pungkasnya.

(Red-BDN).

Comment

News Feed