by

New Normal, New Success with Puncak Dieng Soho Malang by Medina Residence Group

Bogor-Tren sejumlah pelaku usaha property meyakini pasar rumah pertokoan atau ruko akan mulai bergeser ke proyek Small Office Home Office atau SOHO. Kondisi ini menyesuaikan dengan gencarnya generasi muda yang memulai perusahaan rintisan atau biasa dikenal dengan nama Start Up Company.

Peluang terbaik itu dibaca dan dijalankan langsung oleh salah satu pengembang kawasan Property Syariah terkemuka yaitu Medina Residence Group.

Henny Trisnowaty selaku Manager Marketing Medina Residence Group menjelaskan bahwa SOHO adalah property hybrid untuk hunian sekaligus ruang komersil yang memungkinkan orang bekerja dan bertempat tinggal di hunian yang sama. SOHO umumnya dikembangkan ditengah kota, karena selain bergengsi, lokasi ini ditujukan guna memberikan kemudahan mobilitas pemiliknya untuk mengakses kawasan-kawasan perkantoran dan pusat bisnis.

“Maka dengan pertimbangan matang tersebut, Medina Residence Group dengan bangga mempersembahkan Puncak Dieng SOHO untuk masyarakat Malang dan sekitarnya.” Ungkap Henny.

Puncak Dieng SOHO adalah bangunan hybrid dengan fungsi office sekaligus rumah, berada kawasan prestisius diselimuti indah dan sejuknya pemandangan Gunung Kawi, Gunung Arjuno dan Gunung Semeru. Dilengkapi pula dengan berbagai akses premium ke pusat pemerintahan, pusat bisnis dan pendidikan, menjadikannya destinasi ideal sukses dengan kebiasaan normal baru di Malang.

Berada didalam Cluster Super Premium, Perumahan Puncak Dieng SOHO Malang, dengan berbagai akses premium, antara lain adalah :

√ Hanya berjarak 300 meter dari Kampus 2 Brawijaya Malang.

√ Hanya berjarak 1,8 KM dari Universitas Merdeka Malang.

√ Hanya Berjarak 2,2 KM dari Mall Dieng, Malang.

√ Hanya Berjarak 2,5 km dari Dieng Boulevard

√ Hanya Berjarak 3 km dari Ijen Boulevard, Icon Kota Malang dan sebagai pusat Pemerintahan Kota Malang.

√ Hanya Berjarak 3,5 KM dari Mall Olympic Garden.

√ Dan hanya berjarak 4 KM dari Alun-Alun Kota Malang.

Dengan akses itu semua, menjadikan Puncak Dieng SOHO Malang sebagai keseimbangan kehidupan dan bekerja selaras dengan kebiasaan normal baru.

“Sudah cukup jelas ya, ayo pastikan pilihan anda dan bersiap untuk Hijrah ke Puncak Dieng SOHO di Kota Malang. Sejuk Khas Kota Malang. Real Projectnya, Real Syariahnya.” Pungkas Henny dengan penuh optimis.

(Red-BDN).

Comment

News Feed