by

PSI Kota Bogor Bagikan APD ke RS Mulia

BOGOR DAILY- DPD PSI Kota Bogor kembali melakukan aksi sosial. Kali ini dengan membagikan Alat Pleindung Diri (APD) khusus tenaga medis. Sedikitnya ada 50 APD yang diserahkan kepada para tim medis yang bekerja di RS Mulia pada Selasa (28/7/20).

Menurut Ketua DPD PSI Kota Bogor Sugeng Teguh Santoso, pemberian APD ini sebagai bentuk kepeduliannya terhadap profesi tenaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19 yang tak kunjung membaik.
“Ini juga sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah. PSI Kota Bogor tidak kenal lelah untuk membantu Pmekot Bogor dalam pencegahan penyebaran virus Corona,”ungkap Sugeng

Bantuan APD tersebut langsung diserahkan kepada Direktur RS Mulia didampingi Manajer Acounting RS Mulia Purba. Menurut Sugeng, pihaknya memiliki konsen yang tinggi terhadap nasib para tenaga medis. Apalagi dengan mulai adanya pelonggaran Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

“Kami konsen terhadap perjuangan tenaga medis di manapun. Karena tenaga medis ada garda terdepan mencegah dan menyelamatkan manusia dari serangan covid 19. Karennya setelah sebelumnya menyerahkan 200 APD di beberapa RS kota Bogor, maka saat ini RS MULIA menjadi tempat penyaluran APD . Bersama 50 APD tersebut diserahkan juga 50 masker,”paparnya.

Direktur RS MULIA dr. EVA menyampaikan rasa terima kasihnya atas atensi PSI. “Semoga kerjasama dalam melawan covid 19 dapat terus berlanjut,”harapnya (*)

Comment

News Feed