by

Petugas Medis di RSUD Cibinong dapat Bantuan dari Kodim 0621

Sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap petugas medis yang menjadi garda terdepan dalam penanganan virus covid-19 diwilayah Jawa Barat, Kodim 0621 Kabupaten Bogor menyalurkan bantuan makanan dari Pangdam III Siliwangi Jawa Barat bagi petugas medis yang bertugas di RSUD Cibinong Kabupaten Bogor, Sabtu ( 18/04 )

Bantuan makanan berupa ribuan butir telur dan daging ayam beku diserahkan oleh Pasiter Kodim 0621 Cibinong Kabupaten Bogor, Kapten Dwi Bambang Martikno kepada Kasubag Verifikasi dan Pelaporan RSUD Cibinong, Iyan Ruhyana yang mewakili Direktur RSUD Cibinong.

“Kami dari Kodim 0621 Kabupaten Bogor menyalurkan bantuan makanan dari Pangdam III Siliwangi kepada RSUD Cibinong sebagai bentuk kepedulian kepada petugas medis yang bertugas dirumah sakit ini, TNI mensupport tugas mulia mereka dalam penanganan virus covid-19,” jelas Pasiter Kodim 0621, Kapten Dwi Bambang Martikno.

Lanjut ia, bantuan berupa ribuan butir telur dan ayam beku kita berikan dalam rangka menjaga stamina para petugas medis yang bertugas di rumah sakit cibinong.

“Mereka harus tetap sehat dan mendapat asupan gizi yang bagus, karena bekerja sebagai garda terdepan menangangi virus corona, untuk itu kita bantu petugas medis dengan bantuan makanan,” ujarnya.

Kasubag Verifikasi dan Pelaporan RSUD Cibinong, Iyan Ruhyana menerima langsung bantuan makanan yang diberikan oleh Pangdam III Siliwangi yang diberikan melalui Pasiter Kodim 0621, dirinya mewakili manajemen RSUD Cibinong berterima kasih kepada TNI yang peduli kepada petugas medis yang sedang berjuang menangani virus corona.

” Kami dari RSUD Cibinong mengucapkan terimakasih kepada TNI, khususnya Pangdam III Siliwangi yang memberi bantuan berupa telur dan ayam beku, bantuan ini sangat bermanfaat dalam menunjang stamina kami para petugas medis yang sedang bertugas disini, juga kepada Kodim 0621 Cibinong yang langsung mendistribusikan kepada kami melalui Pasiter, kami ucapkan terimakasih.” tandasnya.

Comment

News Feed