by

Ada Bazar Kuliner di Bogor Street Festival

BOGOR-Rangkaian acara, pesta rakyat Bogor Street Fest CGM 2020 telah dimulai. Hal ini ditandai dengan dibukanya bazar kuliner yang akan digelar hingga 26 Januari mendatang.

Ketua Panitia Bogor Street Fest, Arifin Himawan mengatakan bazar kuliner yang digelar di Mal BTM ini menghadirkan 24 tenan kuliner.

“Ini rangkaian Bogor Street Fest, dimulai dari BTM dan akan ada kelanjutannya,” ujar Arifin Himawan, Selasa (14/1/2020).

Pria yang akrab disapa Ahim ini mengatakan acara puncak yakni pawai budaya akan digelar 8 Februari 2020. Sebelum acara puncak dimulai akan ada banyak acara menarik lainnya.

“Nanti ada talk show kick andy di Universitas Kesatuan lalu akan ada bazar CGM di Vihara Dhanagun tanggal 29-5, kemudian ada pameran foto, lalu ada baksos,” kata Ahim.

Mengenai acara puncak Ahim menyampaikan bahwa nantinya seperti tahun sebelumnya akan ada atraksi budaya dari berbagai peserta yang akan di gelar di Jalan Suryakencana. Tahun ini panitia tetap mengangkat tagline yang sama dengan sebelumnya yakni ajang budaya pemersatu bangsa.

“Sekarang CGM terus kita persiapkan dengan sebaiknya harapannya seperti yang sudah kita lakukan kita ingin menampilkan sesuatu yang menarik karena acara ini berlangsung setiap tahun,” kata Ahim

Comment

News Feed