by

Maju Pilkades Mekarsari, Siti Jubaedah Tawarkan Ini…

RUMPIN- Ini dia calon Kepala Desa Mekarsari, Kecamatan Rumpin yang memiliki jargon Bersih, Independen, Sederhana dan Amanah (BISA). Namanya Siti Jubaedah. Siti merupakan istri mantan anggota DPRD Kabupaten Bogor, Jurjani. Dia bertekad membawa desanya bersih dan maju.

Siti Jubaedah mengatakan, ikut pemilihan kepala desa 2019 ini tak lain adanya dorongan dari keluarga besar dan suami. Bahkan selama melaksanakan kegiatan sosialisasi di masyarakat, Siti selalu dibantu sang suami.

“Saya selalu meminta pendapat suami. Beliau kan sudah pengalaman. Menjabat kepala desa dua periode. Juga mantan anggota DPRD. Saya akan selalu belajar sama beliau,” ungkapnya, saat ditemui Selasa (08/10/2019).

Dia menuturkan tengah belajar berpolitik. Apalagi, jabatan kepala desa sama saja seperti kepala daerah yang dipilih rakyat. “Sama suami saya selalu bertanya, kan beliau panutan saya. Saya juga sudah terbiasa dekat dengan rakyat. Karena saya aktif di PKK dan pengajian, “tuturnya.

Terkait Pilkades 2019, Siti berharap berjalan tertib dan damai. Dia juga mengajak kepada seluruh masyarakat Desa Mekarsari untuk ikut mensukseskan Pilkades ini. “Jangan lupa ya untuk memilih saya. Coblos Nomor 3 Siti Jubaedah,” pungkasnya. (sal)

Comment

News Feed