by

DP3AKB Ramai Dikunjungi di Acara Bogor Keliling

BOGOR-Salah satu stand dalam acara Bogor Keliling di Halaman Kantor Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor ramai didatangi para warga, Rabu (9/10/2019).

Stand tersebut adalah stand dari Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana ( DP3AKB ) Kabupaten Bogor.

Warga ramai berdatangan saat ibu-ibu penyuluh DP3AKB tersebut menerangkan bagaimana cara memasang alat kontrasepsi pria.

Pemasangan alat kontrasepsi ini dilakukan dengan cara mempraktekannya langsung menggunakan replika penis.

“Wow,” ucap salah satu warga saat melihat apa yang dipraktekan ibu-ibu penyuluh tersebut.

Tidak hanya kaum pria yang berdatangan, kaum wanita juga tak ketinggalan fokus memperhatikan apa yang disampaikan para ibu-ibu penyuluh tersebut.

Tak sedikit warga yang datang tertawa saat melihat ibu-ibu penyuluh memasangkan alat kontrasepsi, tak terkecuali ibu-ibu dari penyuluh itu sendiri.

Tidak hanya itu, para penyuluh ini juga menerangkan bahwa saat ini di pasaran juga sudah beredar kondom berteknologi terbaru yakni berjenis elektrik yang dilengkapi baterai dan bisa bergetar.

“(Kondom elektrik) Ada baterainya, sama tombol on off. Kalau baterainya sudah lemah berarti getarannya juga lemah, bisa ganti (baterai) lagi. Kalau misalkan si bapak udah kelelahan, mungkin si ibu nasih menunggu ya, dipijit aja (tombol on off) cetrek, nanti dia bergerak sendiri,” kata salah satu penyuluh, Tati Hayati.

Selain itu, di akhir penyuluhan, ibu-ibu penyuluh DP3AKB ini juga membagikan kondom BKKBN secara gratis

Comment

News Feed