by

Ini Instruksi Khusus Bupati Bogor ke Kadis Baru

BOGOR-

Sebanyak 85 pejabat esselon II dan III di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, dilantik Bupati Bogor Ade Yasin di Gedung Serbaguna I Setda, Cibinong, Jumat (23/8/2019).

Para pejabat yang dilantik, sebanyak 9 jabatan esselon II dan 76 esselon III hasil lelang jabatan terbuka (open bidding) dan rotasi mutasi.

Ade Yasin mengatakan, jumlah rotasi mutasi atau open bidding masih akan dilaksanakan mengingat tugas dan kinerja pemerintah ke depan membutuhkan orang-orang berkompeten.

Pelantikan hari ini (kemarin-red) untuk menunjang kinerja, karena masih banyak yang kosong, jadi nanti akan ada lagi, kita bertahap lah, karena kalau sekaligus kita takut ada yang kelewat,” katanya usai melantik.

Hasil dari pelantikan itu, Ade Yasin meminta komitmen para pejabat khususnya kepala dinas atau pejabat esselon II yang telah ditetapkan, untuk bekerjasama dengan baik di masa kepemimpinannya.

“Yang saya tekankan itu kepada para kepala dinas yang terpilih untuk bekerja dengan baik, mendorong visi misi agar berjalan dan semuanya harus menjadi pelayan masyarakat,” tegasnya.

Permintaan Ade Yasin pun ditegaskan dalam penandatanganan pakta integritas pera pejabat. “Untuk tranparansi pemerintahan itu adalah bagian dari komitmen kerja yang harus dipegang teguh karena saya juga sudah membuat surat pakta integritas yang didalamnya terdapat akuntabilitas,” imbuhnya.

Sebelum pada proses pelantikan, sebelumnya Pemkab Bogor telah melaksanalan uji kompetensi untuk open bidding khususnya di jabatan esselon II lada tanggal 14 Agustus 2019.

Comment

News Feed