by

Bupati Bogor Rotasi Puluhan ASN

BOGOR- Selang dua hari, setelah melantik Direksi PD Pasar Tohaga. Bupati Bogor, Jawa Barat, Ade Yasin kembali melantik sebanyak 87 perangkat daerah serta merotasi pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Bogor, yang bertempat di gedung serbaguna 1, Kecamatan Cibinong.

“Pelantikan hari ini, sama rolling atau mutasi untuk menunjang kinerja demi memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat Kabupaten Bogor,” ujar Ade Yasin kepada wartawan usai acara, Jumat (23/8).

Ia menjelaskan, pelantikan pejabat eselon III maupun II itu akan kembali dilakukan dalam waktu dekat, dikarenakan masih adanya posisi kosong dibeberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Bogor yang masing kosong.

“Kan masih banyak nih posisi yang kosong, jadi masih ada lagi pelantikan maupun rotasi ASN Pemkab Bogor. Jadi sistemnya bertahap, karena kalau sekaligus khawatir ada yang terlewat atau ada apa gitu dan ini sesuatu hal yang biasa di suatu pemerintah tingkat daerah,” katanya.

Ade berpesan, kepala dinas atau pejabat eselon II yang telah resmi dilantik, meminta agar kesebelah orang tersebut dapat bekerja dengan baik, dan dapat mendorong visi misi pancakarsa dapat berjalan sesuai harapan.

“Semuanya harus jadi pelayan masyarakat, dan bekerja harus baik,” tegasnya.

Sementara, pantauan Beritautama.net dilokasi pelantikan itu sesuai dengan lampiran keputusan Bupati Bogor nomor: 821.2/329/Kpts-BUP/2019 tertanggal 23 Agustus 2019.

Berikut nama-nama pejabat eselon II yang telah resmi mengemban tugas baru, yakni Azzhahir menjabat sebagai staf Ahli Bidang Pemerintahan, Politik, Hukum, dan Kesejahteraan Rakyat, Hj Lita Ismu Yulitanti jabatan baru staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Muliadi kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Renaldi Yushab sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan rakyat, Juanda Dimansyah Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan, Yous Sudrajat Asisten Administrasi, Ade Jaya Munadi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Drs Ma’mur Kepala Dinas Pemadam Kebakaran, Dadi Gumilar staf ahli bidang administrasi dan keuangan, Drs. Zulkifli kepala badan Kepegawaian, pendidikan dan pelatihan, dan Entis Sutisna kini mengembang tugas baru sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor.

Adapun eselon III ada sebanyak 76 orang yang kini mengemban tugas baru dimasing-masing instansi pemerintah Kabupaten Bogor, mulai dari tingkat pemerintah Kecamatan sampai SKPD

Berita Utama

 

Comment

News Feed