18 October 2019, post 08:54
banner 120x600
banner 120x600
by

Bupati Ade Yasin Minta ASN Ikut Kembangkan BPRS Bogor Tegar Beriman

BOGOR – Bupati Bogor, Ade Yasin mengimbau Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Bogor untuk menabung di Bank Perkreditan Rakyat Syariah (BPRS) Bogor Tegar Beriman, dengan menyetorkan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP), untuk kelangsungan bank itu.

Hal itu diungkapkan Ade saat menghadiri Milad Hari BPRS di IPB International Convention Center, Senin (8/7/2019). Menurutnya, ASN harus ikut mengembangkan BPRS Bogor Tegar Beriman.

“BPRS Kabupaten Bogor berdiri tahun 2016, sudah kita rintis, sekarang sudah mulai berjalan dan Alhamdulillah sudah banyak kepercayaan masyarakat yang sudah ikut menabung di BPRS,” katanya.

Ia juga berharap bisa diikuti oleh dinas-dinas di lingkungan Pemkab Bogor.

“Bisa menyimpan TPP di situ, sehingga bisa ikut mengembangkan bank syariah,” kata Ade.

Ia pun berharap, ada sharing and caring untuk bank-bank syariah, karena bank syariah di kalangan anak muda masih belum populer.

“Saya tadi berharap ada sharing and caring untuk bank-bank syariah, karena memang bank syariah di kalangan anak muda belum begitu dikenal,” akunya.

Mereka, katanya, masih menggunakan bank konvensional.

“Tadi ada launching tabungan Gaul (GerakAn menabUng mileniaL) khusus untuk anak muda, semoga ini bisa menarik kaum milenial karena sebagian besar penduduk kita kaum milenial, semoga mereka tertarik dan mulai menabung di bank syariah,” katanya.

Sementara Ketua Kompartemen BPRS Asbisindo Cahyo Kartiko menyampaikan, selama lebih dari 20 tahun melayani masyarakat, BPRS terus berkomitmen untuk meningkatkan edukasi terkait keuangan syariah.

“Kami berusaha untuk selalu meningkatkan branding BPRS agar masyarakat lebih mengenal bank-bank syariah,” kata Cahyo.

Sumber: Pojokbogor

Comment

News Feed