by

Perhatikan Jadwal TransJakarta Saat Lebaran!

JAKARTA- Pada Hari Raya Idul Fitri 1440 H ,Bus TransJakarta tetap beroperasi mulai pukul 09:00 WIB. Sementara pada hari kedua lebaran, bus TransJakarta akan beroperasi secara normal seperti biasanya.

“Bus TransJakarta tetap beroperasi saat lebaran, tapi pukul 05:00 sampai 09:00 WIB setop beroperasi, dan akan kembali melayani jam 09:00 WIB,” kata Kepala Humas PT TransJakarta Wibowo, dilansir dari detik.com, Selasa (04/06/2019).

Saat lebaran juga akan dilakukan pengalihan di beberapa rute. Bus TransJakarta rute Kampung Rambutan-Ragunan diganti menjadi Kampung Rambutan-TMII karena Kebun Binatang Ragunan tutup saat Lebaran.

Selain bus TransJakarta, bus wisata Jakarta Explorer juga tetap akan beroperasi pada hari Lebaran. Bus wisata akan beroperasi pada pukul 12.00-20.00 WIB. Tidak hanya pelayanan Bus, Kereta Commuter Line Indonesia (KCL) pun beroperasi secara normal. VP Corporate Communication PT KCI Anne Purba mengatakan untuk kereta commuter tidak ada perubahan jadwal ataupun rute perjalanan.

Jadwal KRL tak ada perubahan, yakni pukul 04.00 WIB sebagai pemberangkatan kereta paling awal. Lalu mengakhiri perjalanan pada pukul 00.54 sebagai kereta paling akhir. Namun, setiap stasiun disesuaikan jadwal kereta pertama dan kereta terakhirnya sesuai dengan jadwal harian.

Comment

News Feed