by

Jokowi Versi Hologram Sapa Warga Bogor

BOGOR- Calon presiden (Capres) nomor urut 01, Joko Widodo hadir dalam bentuk hologram di Bogor Timur, Jawa Barat. Kehadiran Jokowi, memenuhi undangan Tim Kampanye Nasional (TKN) dalam kegiatan sosialisasi program Jokowi-Amin.

Sekretaris Tim Kampanye Daerah Kota Bogor, Vayireh Sitohang, mengakui kampanye hologram Jokowi-Amin sangat spektakuler. Karena ini pertama kali dalam sejarah, kampanye politik menggunakan teknologi hologram.

“Ini sangat spektakuler. Teknologi yang digunakan dalam hologram ini jelas begitu maju,” kata Vayireh di Bogor, seperti dilansir Media Indonesia, Minggu 31 Maret 2019.

Dia mengatakan, penggunaan hologram Jokowi-Amin dalam kampanye pemilihan presiden (Pilpres 2019) bahkan bisa menciptakan tren baru dalam dunia politik Indonesia. Selama 20 menit Jokowi berorasi disaksikan ribuan penonton.

“Lima tahun lalu, ketika saya menerima amanah dari Bapak Ibu untuk memimpin bangsa Indonesia, kita buat kartu-kartu. Kartu Keluarga Sejahtera, Kartu Indonesia Pintar, Kartu Indonesia Sehat. Di periode ke depan, mau kita tambahi tiga kartu lagi. Kartu Sembako Murah, Kartu KIP Kuliah, dan Kartu Pra Kerja,” ungkap Jokowi.

Program itu disampaikannya untuk memberitahukan program apa yang telah dan akan dikerjakan ke depan. Selain itu, Jokowi juga menepis fitnah yang menerpa dirinya.

“Saya tegaskan, semua itu fitnah. Bohong! Tidak usah dipercaya. Kita harus lawan fitnah-fitnah itu. Jelaskan kepada yang sudah termakan fitnah. Tegur dan ingatkan yang suka nyebar fitnah. Kalau tetap ngotot, laporkan saja ke polisi,” jelas Jokowi dalam hologram tersebut.

Warga terkesan dengan penampilan hologram Jokowi. Isriyana Basri, warga Sukabumi yang ada di lokasi merasa senang dengan kehadiran Jokowi.

“Rasanya seperti Pak Jokowi datang langsung ke mari. Seneng banget, bagus, dan semakin yakin milih pasangan calom 01 Jokowi-Amin,” kata Isriyana.

Isriyana mengungkap alasan keyakinannya memilih Jokowi-Amin setelah melihat dan mendengarkan pidato hologram Jokowi. “Pesannya sangat mengena, terutama kartu-kartu yang akan diluncurkan di periode selanjutnya. Sangat pas untuk kami masyarakat di desa,” jelasnya.

SUMBER: Media Indonesia

Comment

News Feed