by

Timses Hadist Sebar Pamflet

BOGOR– Pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati Bogor Ade Yasin-Iwan Setiawan (Hadist) membagikan alat peraga kampanye di zona IV. Selain silaturahmi dan dialog seperti biasa, pasangan Hadist juga memasangan alat peraga kampanye dan menyebarkan pamflet.

Direktur tim pemenangan Haris Setiawan mengatakan saat ini tim telah menyebarkan pamflet dan alat peraga kampanye lainnya untuk Paslon Hadist. Penyebaran ini untuk memudahkan masyarakat mengetahui serta mengingat bahwa paslon Hadist adalah nomor urut 2.

“Sekarang kita berkampanye tidak hanya silaturahmi saja, melainkan juga dengan menyebarkan pamflet biar masyarakat ingat pada saat pencoblosan coblosnya nomor urut dua,” ujarnya usai berkampanye.

Haris menambahkan bahwa masyarakat sangat antusias terhadap pasangan Hadist. Hal ini membuktikan masyarakat menginginkan pemimpin seperti Ade Yasin dan Iwan Setiawan.

“Antusias masyarakat dapat kita lihat. Ini berarti pasangan Hadist sangat diinginkan masyarakat untuk memimpin Kabupaten Bogor,” tambah Sekretaris Jenderal Pengurus Pusat Gerakan Pemuda Ka’bah (PP GPK) tersebut.

Seperti sebelumnya, Tim A terdiri dari calon Bupati Ade Yasin mengunjungi Kecamatam Rancabungur dan Kecamatan Rumpin. Sedangkan Tim B terdiri dari calon wakil Bupati Bogor berkampanye di Kecamatan Ciomas dan Kecamatan Dramaga.

sumber : pojoksatu.id

Comment

News Feed