by

Ade Yasin: F1 harga Mati!

Mencairnya konstelasi politik PPP-Golkar di Jabar, tak berpengaruh besar pada dinamika di Bumi Tegar Beriman. Ketua DPW PPP Jawa Barat, Ade Yasin menegaskan dirinya tetap akan maju sebagai calon bupati Bogor. “Golkar boleh saja berpaket dengan kami, tapi saya tidak mau mengalah dan tetap F1, itu harga mati!” tegas Ade Yasin kepada Radar Bogor, kemarin (06/11).

Menurutnya, ia bukan tidak mau berpasangan dengan calon yang telah ditunjuk DPP Golkar di Pilgub Bogor, yakni Ade Ruhandi. Tetapi Ade Yasin menolak jika dirinya harus menjadi wakil bupati Bogor.

“Kalau (Ade Ruhandi,red) mau mengalah, mangga dengan senang hati. Kita lihat saja nanti head to head atau ada beberapa calon.” uajrnya, seraya kembali menegaskan kondisi dan situasi politik apapun di Jawa Barat, tidak akan mengubah dirinya mencalonkan diri sebagai calon bupati Bogor.

Ade Yasin juga akan segera menentukkan langkah politik di Pilgub Bogor, terutama soal koalisi dan pasangan yang akan bersanding dengannya. “InsyaAllah, bulan depan sudah selesai (Desember,red),” ujarnya.

Terkait figur yang diharapkan, Ade Yasin memastikan jika calon yang bakal jadi pendamping, wajib laki-laki dan beragama islam. “Clue-nya insyaAllah politis. Itu sudah tegas, amanat partai dan amanat kader,” tukasnya.

Comment

News Feed